Kajian Literatur pada Objek Kajian "Fellexandro Ruby"
1. Kajian Literatur dalam Analisa Retorika Visual
Tujuan dari penelitian untuk menegaskan kembali dari penggambaran pernyataan saran ataupun kritik yang pada dasar nya kerab meresahkan dalm kajian penelitian yang pada dasarnya relevan. Penelitian sejenis ini yang menggunakan teori retorika visual sebagai analisisnya, dimana sebuah penelitian ini pada dasarnya lebih dalam mengupas masalah yang disajikan dalam Channel Youtube Fellexandro Ruby bahwa retorika visual itu adalah istilah untuk penggambaran bidang studi yang mengenai citra visual dalam ilmu retorika itu sendiri.
2. Analisis Kajian Visual Metodologi Visual
Penelitian Metodologi Visual yang pada dasarnya berusaha menjawab sebuah aksen dari rumusan masalah sebuah penelitian yang dimana bagaimana bentuk personal branding dari Content Creator ataupun Bussiness Man Fellexandro Ruby dalam channel akun youtubenya. Kekuatan, keahlian dan juga pencapaian khusus yang tidak bersifat umum dalam memberikan multiperan bagi pembuat personal branding Fellexandro Ruby yang dimana terlihat memiliki kredibilitas tinggi dengan persepsi target market personal branding dan bussiness mannya yang dimana merasa spesialis berbanding lurus dengan keahlian dan kualitas dari Fellexandro Ruby itu sendiri.
3. Literatur Analisis Kajian Personal Branding
Sebuah Personal Branding yang pada dasar nya di awali oleh Fellexandro Ruby ini melalui channel youtube nya dan juga sebagai Bussiness Man ini sangat dapat dikatakan berhasil dalam hal beberapa pernyataan dalam mempertahankan Brand Image yang sudah di bangun pada dirinya. Dengan adanya konsistensi dalam adanya brand yang dimana selalu menggunakan publik sebagai media sosialnya dalam membangun personal branding dengan dimilikinya brand image yang sangat sesuai pada dirinya.
4. Analisis Kajian Pengaruh Literasi Finansial
Pada kajian kali ini penelitian serta analisis dapat dilakukan mengenai adanya pengaruh finansial dari Channel Fellexandro Ruby dalam literasi finansial yang dimana hasil korelasi product moment yang dibandingkan dengan nilai yang bernilai yang dimana generasi finansial literasi sangat dipengaruhi oleh terpaan konten youtube Channel Fellexandro Ruby dan juga dipengaruhi oleh faktor lain yaitu terpaan terhadap literasi yang bernilai positif sehingga meningkatkan literasi finansial Fellexandro Ruby itu sendiri.
5. Literatur Kajian Elemen Personal Branding
Dalam teori kali ini yaitu Elemen yang membentuk hasil dari persinggungan antara wujud komunikasi non verbal serta teknik dan cara penggunaan makna yang mendalam dari personal branding, Khalayaknya individu yang dimana penuh superioritas atas topik yang akan di bahas sehingga memiliki dua sisi poin yang berbeda, karena topik tertentu dapat menyisipkan beberapa faktor yang berfokus terhadap profesi Fellexandro Ruby.
SUMBER :
Nomor 1,
Visual Rhetoric Analysis on Youtube Channel skinnyindonesian24 Content with The Title "Youtube lebih dari tv"
Oleh : Syarifah Nur Aini, Bintan Auliya Qurrota A'yun, Eugenius Damar Pradipta, Awanis Akalili dan Febriansyah Kulau
Nomor 2,
Analisis Visual pada Akun Youtube @Arif Muhammad
Oleh : Tri Wahyu Amalia, A.A.I, Prihandari Satvikadewi
Nomor 3,
Personal Branding Jokowi Dalam Mempertahankan Brand Image Melalui Video Blog Youtube
Oleh : Mohammad Insan Romadhan
Nomor 4,
Pengaruh Terpaan Konten Youtube Raditya Dika Terhadap Literasi Finansial Generasi Z Di Surabaya
Oleh : Arta Laras Angelina
Nomor 5,
Personal Branding Content Creator Felix Arvid Ulf Kjellebrg Pada Akun Youtube Pewdipie
Oleh : Afaf Satya Farchan Najid, Dewi Sri Andika Rusmana, S.I.Kom.,M.Med.Kom, Herlina Kusumaningrum,S.Sos.,MA
Komentar
Posting Komentar